Beberapa Tips Untuk Emblem Baru di UPDATE MOBILE LEGENDS!

Sepertinya pihak Moonton memang tidak main-main dalam pengembangan gim terlaris mereka sepanjang masa: Mobile Legends. Selain para player dimanjakan dengan beberapa skin hero-hero yang terus mendapat pembaruan, mereka juga melakukan inovasi dalam gameplay mereka di mana sekarang para player, baik yang pro atau yang pemain angkringan, mampu meningkatkan skill mereka.
Terlihat juga di beberapa season turnamen yang diselenggarakan, baik itu; MPL sampai MSC, terdapat meta-meta yang dibuat oleh para pemain Thailand ternyata cukup berpengaruh di dalam permainan, termasuk yang paling sering digunakan adalah meta tank jungler. Di mana para jungler dulu tidak lagi didominasi oleh hero-hero tipe assassin tapi juga para hero tank. Namun di update terbarunya sebelum memasuki season 29 kali ini, meta telah berubah dan bisa jadi kamu juga bisa bikin meta baru yang nantinya bisa bikin montage-montage tiktokmu jadi FYP!
Tapi masih bingung dengan sistem emblem terbaru ML kali ini?
Berikut ini ada tips yang sekiranya cocok buat kamu yang masih bingung!
1. Kenali dulu Hero kamu Sangat dianjurkan dalam tips yang pertama ini kamu harus tahu bahwa kamu menggunakan hero apa dan saat berada di permainan kamu berada di role mana. Karena dengan kamu paham dengan hero dan skill-skill yang ia gunakan, update emblem terbaru ini akan mengembangkan kapasitas hero kamu mencapai puncaknya. Jadi jangan takut lagi jika kelak ada yang ngajak byone adu mekanik!
2. Naikkan level Emblem ke paling tinggi Jangan habiskan BP kamu untuk beli hero baru yang rilis atau untuk membeli skin! Gunakan segera untuk menaikkan level emblem. Emblem mana aja yang dinaikkan? SEMUANYA! Karena dengan menaikkan level semuanya, kamu bisa mengoptimalkan kemampuan emblem yang kamu pasang di hero tersebut. Walau cara mendapatkan emblem di ML ini dengan gacha, tapi yakinlah itu sangat worth untuk ke depannya. Karena tidak ada emblem yang jelek dan tidak ada juga emblem yang sangat OP. Sebab pihak Moonton pastinya sudah mempertimbangkan hal ini.
3. Mix, Mix and MIX! Hero jungler dipasang emblem support? Bisa! Hero support dipakai emblem MM? Boleh banget! Mencoba berbagai macam variasi emblem membuat permainan kalian akan lebih berwarna. Apalagi kalau Lose Streak… hehehe.
Tips nomor tiga adalah tips paling utama untuk kamu tahu bahwasanya pihak Moonton telah mempermudah kita untuk membantu mereka terus mengupdate game ini. Karena game ini bukan sekedar pamer kosmetik, jadi skill dari player dan terlebih kenyamanan para player untuk terus bermain juga menjadi poros kunci game ini bertahan sampai sekarang. Tapi kalau masih bingung untuk cara mixing gimana?
Gampang!
Solusinya adalah:
RANCANGAN PRO!
Dengan adanya pilihan bantuan ini, kamu akan merasakan heromu seakan berada di final MSC mewakili negara ini! Sekarang kamu tidak perlu takut dibacoti oleh rekan setimmu lagi karena kamu tinggal bilang: Emblem gue niru Kairi nih bosz! Senggol dong! Musik! Kecuali sih kamu lupa ngeset emblem seperti player noob-noob di luar sana karena mereka hanya nge pick Layla. Kalau masih lose streak sih… itu cuman skill isu yang kamu miliki. Jangan salahkan Moonton atau devicemu. Salah sendiri kenapa beli skin bukan buat nabung buat beli device.

Comments